WOW, Ternyata Ini Manfaat Batu Akik Badar Besi

ADMIN
0

    

    Banyak orang mencari batu Badar Besi bukan untuk perhiasan semata, tapi mereka tertarik mengoleksi lantaran sugesti aura mistis yang secara alami konon menjadi bawaan batu akik jenis ini. Batu badar besi ini merupakan jenis batuan alam asli yang terbentuk dari unsur besi atau Fe dalam ilmu kimia, sehingga batu badar besi memiliki kandungan magnet yang kuat apabila di induksikan dengan magnet dan bisa menempel pada magnet.

    Secara internasional batu badar besi dikenal dengan nama Hematite yang memiliki formula kimia Fe2 Odan memiliki tekstur yang padat serta keras. Secara umum, batu badar besi memiliki warna abu- abu, abu- abu gelap hingga agak kehitaman, bahkan tidak jarang orang menemukan batu badar besi berwarna coklat, coklat kemerahan, merah hingga abu- abu silver.

    Batu akik Badar Besi juga dipercaya mempunyai daya sebagau sarana sikep atau pagar diri, melindungi pemiliknya dari mara bahaya teluh dan tenung, serta dapat menghindarkan dari aura jahat, anti cukur, anti senjata dan tahan panas.

Berikut 3 manfaat Batu Akik Badar Besi :

1. Meningkatkan Rejeki
    
    Bagi anda yang ingin meningkatkan rejeki serta harta, hampir sama dengan manfaat batu akik Teratai, anda bisa menggunakan Batu Badar Besi sebagai Azimat.

  Banyak orang mempercayai jika menggunakan batu Badar Besi mereka dapat meningkatkan penghasilan secara drastis.Mereka juga percaya bahwa pada Batu Badar Besi terdapat energi positif yang bersifat menarik rejeki anda dengan cepat.

2. Pelindung Fisik
    Percaya atau tidak, saat ini banyak sekali orang mencari batu badar besi karena manfaatnya berbeda dengan manfaat batu apung yang satu ini, memang ini terdengar kurang logis. Tetapi banyak sekali orang percaya bahwa dengan menggunakan batu badar besi, mereka akan jarang sekali terserang penyakit dan selalu sehat. Hal ini tentu dikarenakan batu badar besi memiliki energy positif yang mampu menangkal segala jenis penyakit. Tidak hanya itu saja, mereka juga percaya bahwa batu badar besi dapat membuat anda kebal dari senjata tajam.

3. Penolak Bala
   Sebagian orang percaya bahwa Batu Badar Besi dapat menolak bala dan membuat anda selalu beruntung.
  Dengan menggunakan Batu Badar Besi sebagai azimat, maka segala hal buruk yang akan menimpa anda tertangkis oleh energi positif yang terdapat pada batu Badar Besi.

Tags

Posting Komentar

0Komentar

1).Yang Sudah Berkunjung Di Blog saya mohon Tinggalkan Komentar
2). Gunakan Bahasa yang Jelas,Singkat & Mudah di Mengerti
3). Tolong Saat Berkomentar Diberi NAMA
4). Komentar ANONYMOUS tidak akan saya tanggapi
5). Jika menaruh LINK HIDUP akan dimasukan ke folder spam !!
6). Dilarang mempromosikan produk melalui komentar.
TerimaKasih Atas Kunjungan Anda, Jangan Lupa Berkunjung lagi

Posting Komentar (0)