BAGAIMANA SIH CARA MAIN AMONG US ? SIMAK PENJELASAN BERIKUT INI

ADMIN
0


Baru-baru ini sedang viral game online yang tersebar tangkapan layarnya saat penggunanya memainkan game tersebut. Selain tangkapan layar yang tersebar di media sosial, popularitas game tersebut diangkat oleh para gamer di kanal youtube mereka.

Nama game online tersebut adalah Among Us. Game tersebut merupakan ciptaan developer InnerSloth yang dirilis sejak 2018. Game ini dapat diunduh pada Google Play Store dan App Store, sementara di PC dapat diunduh melalui Steam.

Dikutip dari laman resmi developernya innersloth.com, Amoung Us dapat dimainkan oleh 4-10 pemain secara online maupun LAN. Among Us sendiri merupakan permainan multiplayer yang menuntut kerja tim dan usaha pengkhianatan. Para pemain dituntut untuk memperbaiki pesawat ruang angkasa dan diminta harus tetap waspada, karena ada penipu dan penghianat di atas pesawat.

Para pemain akan akan diberikan peran secara acak sebagai Crewmate atau Impostor dengan masing-masing memiliki tugasnya sendiri. Crewmate merupakan peran baik yang dituntut untuk menyelesaikan misi yakni memperbaiki pesawat. Sementara Impostor merupakan peran jahat yang menuntut player untuk menjadi penghianat dan memiliki misi menghabisi semua anggota Crewmate.

Ketika ada mayat Crewmate yang ditemukan, para pemain bisa memulai diskusi untuk menentukan Impostor. Dalam diskusi pemain akan melakukan voting untuk menentukan siapa terduga Impostor yang akan dikeluarkan dari pesawat. Pemain dipersilahkan untuk memanfaatkan fitur chat yang ada di dalam game atau kembali menyalakan Discord. Kemudian pemain dengan suara terbanyak akan dieliminasi dan identitas pemain tersebut akan terungkap.

Pada saat diskusi menentukan terduga Impostor inilah yang menghadirkan adu domba dan pengkhianatan. Karena Impostor pasti akan berakting supaya tidak dikeluarkan dari pesawat dan dapat menjalankan misinya. Jika yang dieliminasi adalah Crewmate, maka Impostor akan tetap berada di pesawat dan menjalankan misinya untuk terus membunuh Crewmate satu per satu.

Permainan selesai ketika Crewmate berhasil menyingkirkan semua Impostor, atau Impostor dianggap sebagai pemenang jika berhasil membunuh semua Crewmate.

Tidak ada salahnya kamu mencoba permainan ini bersama teman-temanmu, dan dijadikan media penguji kecerdikan dan kejujuran mereka.

Tags

Posting Komentar

0Komentar

1).Yang Sudah Berkunjung Di Blog saya mohon Tinggalkan Komentar
2). Gunakan Bahasa yang Jelas,Singkat & Mudah di Mengerti
3). Tolong Saat Berkomentar Diberi NAMA
4). Komentar ANONYMOUS tidak akan saya tanggapi
5). Jika menaruh LINK HIDUP akan dimasukan ke folder spam !!
6). Dilarang mempromosikan produk melalui komentar.
TerimaKasih Atas Kunjungan Anda, Jangan Lupa Berkunjung lagi

Posting Komentar (0)